Rabu, 23 Maret 2011

ARTI CINTA DALAM KESENDIRIAN

Carilah arti cinta dalam kesunyian hati kita
bila kau rindu akan aku ......
bila kau rindu akan ketemu
bila kau rindu dengan canda tawa kita
bila kau rindu dengan kebersamaan ku
jangan kau pernah buang dan tepis semua itu
tetapi , simpanlah semuanya dalam hati dan anganmu .

Dan apa bila kesunyian masih menghimpitmu
ambilah bayangan dalam hati dan anganmu
dan saat itu kau akan tahu ......
hati kita tetap menyatu
walau pun kau jauh dariku .

Dan apabila kau sadar akan kesetiaanku
kau akan tahu......
kau akan mengerti .......
banyak arti cinta , arti kasih , arti sayang
dalam hidup yang kita jalani .

Bukan sekedar rindu
tapi cinta dalam hatimu
akan kumiliki selalu ........

Sayang............
aku tersenyum sendiri
teringat kenangan saat kita masih bersama
kenangan terindah itu , tak akan mungkin terlupakan
walau pun aku di sini tanpa kau
aku akan slalu mengingatmu dan menyayangimu
aku pun akan selalu setia untukmu
cinta ku akan selalu jadi milikmu !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar